Halaman

Tuesday, February 08, 2005

Memiliki Cinta...

Cinta,...
aku tahu hadirmu belum lama,
sayapmu pun belum terkembang penuh mengisi kekosongan hatiku,
harum dan manismu baru melongok saja,

tapi memilikimu ada di sisiku setiap pagi membuat senyumku tak habis sepanjang hari.

Cinta,...
aku tahu pertemuan ini baru kemarin,
dan tak mungkin pula seketika tumbuh perasaan itu di antara kita,
sedang kau dan aku masing-masing punya apa,

tapi menjumpaimu setiap hari rasanya seperti memiliki setengah diriku yang mendapatkan energi baru darimu.

Cinta,...
sesuatu yang baru akan kita mulai tak seringan keindahan yang terlihat oleh mata,
kau pun tahu betapa ketulusan dan keikhlasan hati akan melandasi segalanya,

maka bantu aku untuk menjadikan awal ini sebagai langkah yang indah bagi kita berdua,
dan jangan lepas dari sisiku saat setiap kekuranganku butuh penyangga,
jadilah dermaga tempat aku berpulang,
dan, Cinta,

rupanya semangatku untuk menumbuhkan cinta ini padamu telah demikian tajam hingga tak puas aku bila tak melihatmu bahagia.

Hari ini, Cinta,...
aku merasakannya lebih dari hari kemarin.

[buat My Hunn...get well soon yah!]

5 comments:

Yentri Marchelino said...

hehehe... romantis amat nih mba. syafahullahu untuk cinta-nya mba vita. semoga sakitnya menjadi penggugur dosa.

DH Devita said...

hehehe....amiiin...makasih yah, yen...alhamdulillah dah sembuh nih sekarang...tapi masih harus banyak istirahat...

btw, kemaren dhyny ke rumah loh...masih inget kan? malah dia inget banget sama kamu tuh...dan heran aja, kok bisa2nya adeknya lea nongol di tempatku...hehehe

Anonymous said...

huaaaa... vitaaa.. kamu romantis juga ya. tapi sayang baru tulisannya yg romantis. setauku, sebelum vita nikah, orangnya kaku deh utk mengekspresikan cinta dengan sikap. tapi gak tau ya sekarang... kayaknya setelah nikah makin terampil.. :)

solilokui said...

he he ... ada kemajuan dalam ngegombal =) salam kangen yah vita, huhuhu rindu mo ym-an sama kamu

DH Devita said...

ey, cinta-cintaku yang lain...hehehe....

makin gombal ya? harus itu! hihihi...jarang2 kan bikin anak orang pingsan? hehe...