Halaman

Wednesday, May 11, 2005

Joyeuse Anniversaire!!!

Di penghujung hari, walau sedikit telat, tapi nggak apa-apa lah daripada nggak sama sekali.

Joyeuse Anniversaire!

Kalimat pembuka dari sms kedua yang saya terima dini hari tadi, dari Kiki-salah seorang 'adik' tersayang-. Pertama baca, subuh tadi, jadi tersenyum-senyum sendiri. Kenapa? Pertama, jadi inget, ternyata hari ini tanggal 11 Mei. Kedua, ucapan selamat yang nggak biasa dan menyenangkan, coz ditulis pake bahasa Perancis (duh, pengen bener bisa cas cis cus pake Perancis-an gitu). Ketiga, nyengir lebar banget nih...sms itu nyampe pukul 01.17 dini hari. Hebat ya...itu anak pake begadang segala mungkin ya hanya untuk kirim sms...hihihi. Sms yang pertama, dari Papa. Rekor. Kalo yang ini mah bukan begadang, pasti emang lagi gak bisa tidur aja, or sibuk ngetik, as usual.

Joyeuse Anniversaire! Phew! What a life...what a great life! Rasanya cepet banget, tau-tau udah 25 tahun. Kata Hilda-salah satu 'adik' tersayang juga-"udah genap seperempat abad". Hah? Abad? Yaiks! Kesannya 'mumi' dan 'tua' banget. Hehehe...ya iya lah. Namanya aja manusia. Umur pasti bertambah, kesempatan hidup di dunia pun semakin berkurang. Maksudnya, kesempatan untuk bisa menambah amal dan memberatkan timbangan kebaikan. Itu yang paling penting. Hiks...gimana ya timbanganku sendiri? Gak tau deh miring ke kiri apa miring ke kanan...astaghfirullah....

Barusan dapet email di milis FLP, dari ayyesha (makasih ya, say), ucapan 'Mulidan Mubarokan' buat 3 orang FLP'ers yang milad tanggal 11 Mei ini. Dan dibales pula oleh Ari Condro, cepet banget lagi, lagi online juga kali ya. Hehehe. Senangnya! Rupanya Allah masih berkenan menebarkan cinta-cinta itu untuk saya, dari mana saja. Dari orang-orang yang gak disangka-sangka bakal ngasih ucapan selamat dan doa.

Tadi sempet liat 'pengumuman' dari Friendster di email. Temen-temen yang udah lama banget gak ketemuan, ternyata ikut 'ngeramein' hari ini...menambah cinta lagi di hati ini. Duh, jadi kangen, udah lama gak ketemuan.

Fiuh! Subhanallah wal hamdulillah...semoga Allah senantiasa memberikan semangat dan semangat untuk terus berbuat kebaikan, berbuat yang terbaik, menjadi lebih baik....amiin.


No comments: