Halaman

Sunday, April 09, 2006

Siap-siap ...

Biasanya ketika seseorang akan melalui sebuah perubahan, maka akan ada berbagai macam godaan yang menghalangi. Padahal mungkin perubahan tersebut akan membawa kebaikan, kemajuan, dan merupakan kesempatan untuk meraih penghidupan yang lebih baik. Dulu, saya mungkin akan berpikir berkali-kali sebelum memutuskan untuk berubah. Saya termasuk seseorang yang sangat cinta kemapanan, dalam bentuk apapun. Cari aman aja deh. Tapi sekarang, rasanya saya begitu bersemangat untuk segera berubah. Hehehe... berubah apanya ya? Rasanya sih sebentar lagi akan ada perubahan dalam kehidupan saya. Saya sama sekali tidak keberatan menjalaninya. Toh ini kan demi cinta.

Hehehehe ... sok romantis? Emang!
Penasaran? Tunggu aja!

1 comment:

Citarayani said...

Siap-siap apa sih vit??