Halaman

Monday, August 13, 2007

I'm Back!

assalamu'alaikum semuanyaaaa ....

Rasanya seperti berteriak di tepi pantai yang tidak ada seorang pun mendengar. Bergema. Dan gema yang sangat merdu. Haha. Sebegitu besar kah kerinduan saya pada dunia maya? Betul. Apalagi saat ini hampir setahun berada di kota kecil yang lama-kelamaan menorehkan begitu banyak cerita yang mungkin tidak akan saya temui bila saya menetap di Jakarta. Indah? Pastinya. Lain kali saya akan menceritakannya. Tidak sekarang. Ngantuk. Hehe.

1 comment:

Rien Hanafiah said...

finally :D

umm..skinnya bagus nih, lebih cerah...

oya, wkt ke blog sy, yg keview warna salem ya mbak? coba direfresh pasti fontnya judul artikelnya keliatan...
biasaaaaa..jaringan disengata kan rada lelet mbak, jadi ngbukanya suka ga full...

welcome back ukhty :)
oya, blognya saya link ya..