Halaman

Wednesday, March 16, 2005

My Dear Little Anya...

Image hosted by Photobucket.com
[Rey dan Anya]

Baru aja dapet sms, katanya 'My Dear Little Anya' masuk RS...hiks...dan katanya dia nanya-nanyain 'kakak Vita-nya' terus...

Duh...kenapa lagi yah?!

Anya itu salah satu sepupu favoritku. Lucuuu...banget! Kecil, mungil, putih (sekarang sih udah item kali, abis berenang dia), keriting, imut! Kakaknya Anya, namanya Rey, juga favoritku. Setiap kali mereka kenapa-kenapa (mereka berdua sering banget sakit or masuk RS), pasti aku bisa ngerasain. Bukannya sok punya sixth sense nih, tapi emang selalu gitu.

Akhir bulan Januari lalu, waktu lagi cuti nikah, selama beberapa hari itu kok sering banget mimpiin dan mikirin si Rey. Dan berkali-kali pengen nanya ke papa, si Rey kenapa lagi. Eh, taunya dia dioperasi usus buntu. Alhamdulillah waktu itu lagi cuti, jadi bisa nungguin operasi. Selesai operasi, ke kamarnya, dan ngeliat tampangnya yang masih setengah ngantuk-setengah sadar-bete banget keliatannya sambil nanya, "Kak Hendy mana?"

Dua minggu lalu, sering banget keinget sama Anya, sampe ganti wallpaper di HP pake fotonya. Pas ketemuan kemaren, ternyata Anya emang sakit. Ada polip di idungnya yang mungil itu katanya...sering banget flu, tapi si bandel itu tetep aja berenang berkali-kali dalam sehari waktu di puncak kemaren. Dasar.

duh...sekarang kenapa lagi, cayank??? sedih banget deh....

Image hosted by Photobucket.com

No comments: