Halaman

Monday, July 11, 2005

"Dengan Cinta Ia Pergi"

Buku Kumpulan Cerpen IMB (Indonesian Muslim Blogger)
"Episode Kelam Feli" (Penerbit MU3 Books)

Image hosted by Photobucket.com


Buku ini berisi cerpen-cerpen anggota IMB seperti Arie Arvendap, Asep ID Hadiana, Bina Iman W, Yudith Fabiola, Tary, Ummuthoriq, DH Devita, Jonru, dan Arul Khan. Penuh ketegangan, intrik, dan konspirasi. Namun, tetap ada hikmah dan pelajaran yang dapat dipetik.

"Dengan Cinta Ia Pergi" [cuplikan]

Oleh DH Devita

Helaan napas panjang itu sudah untuk yang ke sekian kalinya. Pandanganku mengarah ke langit-langit kamar, yang telah resmi berpenghuni dua orang. Waktu terasa lambat berjalan, seperti jarum panjang jam dinding yang bergerak dengan santai. Satu minggu terasa sebentar rupanya. Tanganku berkeringat dingin, sejuk itu terasa membekukan bukan saja tubuhku. Dan degup di dalam dada seperti terdengar sampai ke luar. Menanti memang tak mengenakkan. Entah apa dan siapa yang dinanti, kami tetap diam. Suaraku, anggukan, gelengan, atau sekadar gerak tubuh supaya tak kaku,…sepi. Aku tak berani melihatnya, apalagi mengetahui reaksinya.

“Bagaimana, Dek?” Pelan suara itu membangunkan separuh jiwaku yang masih berpijak di ruangan. Separuh lagi bimbang, perasaan kehilangan itu tiba-tiba saja mendera dan membuat kepala ini ingin menggeleng kuat-kuat. Kedua mataku menatap lurus-lurus ke lantai dingin.

Gimana kelanjutannya? Penasaran? Buruan beli, atuuh...!!!!

No comments: